Pemkab Madina Bantu 1 Ekor Sapi Qurban ke Lapas Klas II B Panyabungan

sapi qurban untuk Lapas

topmtero.news – Pemkab Madina (Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal) menyerahkan bantuan satu ekor sapi qurban untuk Lapas (Lembaga Pemasyarakatan) Klas II B Panyabungan, Kamis (30/7/2020).

Satu sapi qurban untuk lapas tersebut diserahkan Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Kantor Bupati Madina kepada staf Kemenhumkam Lapas Klas II B Panyabungan sekira pukul 13.24 WIB.

Terima Kasih Pemkab Madina

Kalapas Klas II B Panyabungan Indra Kesumah didampingi KTU HL Batubara, Kasibinadik Suyetno, dan anggota regu jaga kepada topmetro.news di ruang kerjanya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Madina dalam hal ini Bupati Madina, Drs H Dahlan Hasan Nasution, atas bantuan seekor sapi qurban untuk para warga binaan dalam memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 H/ 2020 M yang akan jatuh pada tanggal 31 Juli 2020.

“Saya selaku Kalapas Klas II B Panyabungan dan seluruh staf mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemkab Madina cq Bupati Madina Drs H Dahlan Hasan Nasution atas perhatiannya kepada warga binaan Lapas Klas II B Panyabungan. Dengan bantuan satu ekor sapi qurban untuk Idul Adha 1441 H,” ujarnya.

Memang, lanjutnya, setiap tahunnya, Lapas Klas II B Panyabungan selalu mendapat bantuan dari Pemkab Madina. “Dan semoga saja, bantuan ini dapat menjadi amal ibadah buat kita semua,” kata dia.

“Selain bantuan satu ekor sapi qurban dari Pemkab Madina, kami juga mendapat bantuan satu ekor sapi qurban lagi dari masyarakat Madina. Sehingga, Alhamdulillah tahun ini Lapas Klas II B Panyabungan mempunyai dua ekor sapi. Yang akan diqurbankan di Hari Raya Idul Adha 1441 H,” ungkapnya .

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment